.

Thursday 31 January 2019

Download Emulator Ps2 Yang Sudah Di Setting






Cara setting emulator ps2 yang benar diperlukan agar game ps2 berjalan normal di komputer. setingan atau konfigurasi emulator ps2 sebetulnya sudah dilakukan saat emulator ps2 baru di download. setingan tersebut hanya konfigurasi awal saja (di artikel: cara download emulator ps2 untuk pc komputer laptop ) yang dilanjutkan dengan setingan yang. Cara memainkan game ps2 di pc/laptop dengan pcsx2 full speed dengan emulator pcsx2 ini kita bisa bermain game ps2 tanpa harus mempunyai playstation-nya loh, cukup dengan sebuah komputer netbook ataupun laptop kita bisa bermain game ps2 sepuasnya.. Memainkan game ps2 di pc siapa yang tidak mau? kalau sebelumnya saya sudah membahas mengenai emulator psx kali ini saya akan membahas tuntas mengenai emulator ps2 plus cara settingnya agar emulatornya bisa jalan aman lancar di pc kamu, oke dari pada saya ngebacot gak jelas lebih baik kita mulai dari step pertama..





Cara Setting Joystick game God Of War 2 PC - Sadergame ...


Cara setting joystick game god of war 2 pc - sadergame



Cari blog ini. minggu, 16 november 2014. Memainkan game ps2 di pc siapa yang tidak mau? kalau sebelumnya saya sudah membahas mengenai emulator psx kali ini saya akan membahas tuntas mengenai emulator ps2 plus cara settingnya agar emulatornya bisa jalan aman lancar di pc kamu, oke dari pada saya ngebacot gak jelas lebih baik kita mulai dari step pertama.. Cara pasang atau install emulator ps2 di pc : 1. extrak file yang sudah di download dari link diatas [pcsx2 dan bios extrak semua] 2. install pcsx2 nya.



 
Powered by Blogger