.

Friday 28 February 2020

Cara Menampilkan Iklan Di Antara Artikel Pada Halaman Depan Blog






Cara memasang iklan in-feed adsense di awal halaman depan blog pada tanggal 5 juli saya membuka akun google adsense saya ternyata ada fasilitas baru yaitu in-feed ad dan in-artice ad, menurut saya jenis iklan ini seperti jenis artikel kita posting jika di lihat dari tampilannya. Cara menampilkan iklan di antara artikel pada halaman depan blog. Cara membuat dan memasang unit iklan in-feed adsense di antara daftar artikel utama di halaman depan blogger disertai bagaimana cara memunculkan iklan infeed berulang setiap beberapa postingan sekali.


Cara Menampilkan Iklan di Antara Artikel pada Halaman Depan Blog













Blogger sebenarnya sudah menyediakan pengaturan untuk penempatan iklan adsense di antara postingan artikel di halaman utama blog, yakni melalui "edit" di "layout" (tata letak) pada bagian "posting blog" cara memasang iklan adsense di antara artikel halaman utama blog pierre will. Cara memasang iklan adsense di tengah artikel postingan - besar kecilnya pendapatan iklan adsense yang akan kita peroleh tergantung dari jumlah klik terhadap iklan tersebut, sedangkan besar kecilnya jumlah klik sangat dipengaruhi oleh posisi iklan adsense yang kita letakan didalam halaman blog kita. oleh karena itu kita disarankan menempatkan iklan adsense pada lokasi-lokasi strategis di area. Pada postingan saya kali ini -yang masih berhubungan dengan penempatan iklan pada blog- saya ingin berbagi trik yang sangat kreatif, yang saya temukan di blognya kang rohman. cara menampilkan iklan yang berbeda berdasarkan kategori. cara kerja trik ini adalah iklan -atau apa pun itu yang ingin anda tampilkan- akan tampil pada artikel blog.



visit link reference



 
Powered by Blogger